Rabu, 18 Maret 2009

Staf Pengajar

Staf Pengajar/Guru SMK Tri Dharma 2 Bogor di rekrut dari tenaga-tenaga yang berpendidikan Sarjana (S1) dan berpengalaman dari berbagai disiplin ilmu yang berlatar belakang sesuai dengan bidang studi yang ada kaitannya dengan Ilmu Bisnis dan Manajemen yang menyangkut Administrasi Perkantoran , Penjualan dan Bidang Keuangan (Akuntansi) yang merupakan bidang diklat yang berorientasi ke bidang Kejuruan (Produktif) , dan disiplin ilmu yang ada kaitannya dengan bidang studi umum (Normatif dan Adaptif). Staf Pengajar / Guru SMK Tri Dharma 2 Bogor terdiri dari Guru Tidak Tetap (GTT), Guru Tetap (GT) dan beberapa orang adalah PNS yang mengajar di Sekolah Negeri .

Staf Tata Usaha SMK Tri Dharma 2 Bogor di rekrut dari tenaga-tenaga yang berpendidikan rata-rata SMA/SMK dan Diploma serta berpengalaman dibidang Administrasi keuangan, pengolahan data sekolah dimana Staf Tata Usaha adalah merupakan Administrator Sekolah.

Karyawan SMK Tri Dharma 2 Bogor direkrut dari tenaga-tanaga yang berpendidikan rata-rata SMA dimana tugas dari Karyawan adalah sebagai Pembantu Umum, Penjaga Sekolah, Security (Satpam) , Koperasi dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar